Welcom In Dewi Kunti School........

Kamis, 01 Januari 2015

Selamat Datang di Dewi Kunti School

Visi Dan Misi Dewi Kunti School

A. VISI

Menjadi lembaga dasar yang dikenal karena unggul dalam prestasi,
beriman, bertaqwa dan berbudaya. 


B. MISI
1. Meningkatkam mutu pendidikan
sesuai dengan tuntutan masyarakat

    dan perkembangan iptek.
2. Membina semangat kekeluargaan , kebersamaan 
    dan kegotong royongan.
3. Meningkatkan disiplin melalui keteladanan. 


C. TUJUAN

Meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, kecerdasan, keterampilan, mempertinggi budi pekerti, memperkuat kepribadian, cinta tanah air, dan mempertebal semangat kebangsaan agar dapat menciptakan manusia pembangunan yang dapat membangun dirinya sendiri serta bersama - sama bertanggung jawab atas pembangunan bangsa.

D. TENAGA PENGAJAR DAN STAF DEWI KUNTI SCHOOL

1. R.E. Sugiandhina,S.Pd

2. Sri Suryati,S.Pd 
3. Ai Sopiah,S.Pd
4. Alfiyah,S.Pd
5. Endah ,S.Pd.I

6. Isminarsih,S.Pd
7. Betsy Vernoleta,S.T 

8. Erna Yuli Astuti,S.Pd 
9. Ayi Febiyani,S.Pd
10. Dini Meiyanti,S.Pd

11. Nurlia,S.Pd
12. Hilmawati,S.Pd
13. Nunung Nuraeni,S.Pd
14. Indunk Siti Komariyah
15. Aulia Rachmat,S.Pd
16. Dewi Nur Komalasari,S.Pd
17. Ageng Nunaningsih,Ama.Pd
18. Sri Nur Zulaedah,Ama.Pd
19. Melly Mellia A,Ama .Pd
20. Surikah.S.Pd
21. Dini Sobariyah
22. Suryana
23. Hj. Tohir
24. Syarifudin
25. Romyati
26. Huriyah,S.Pd
27. Hema Kurnia ,S.Pd
28. Pipit Pitriani,S.Pd.I

29. Frida Nurhayati,S.Pd
30. Hindasah
31. Intan Tri Wulan,A.md
32. Dini Amelya


E. SELAYANG PANDANG SEJARAH DAN PERKEMBANGAN BERDIRINYA DEWI KUNTI SCHOOL

Awal berdirinya Dewi Kunti school pada tahun 1998 di bawah naungan yayasan Semeru Soemadhiharga oleh seorang perempuan muda yang cerdas, enerjik dan .... serta bersahaja dalam tutur dan perilakunya. Beliau adalah Raden Erna Sugiandhina,S.Pd. Beliau adalah salah satu keturunan kerajaan Islam di tanah Jawa.
Pada tahun berdirinya ( 1998 ), telah dibukanya TK Dewi Kunti dengan murid sebanyak 17 orang. Hingga di tahun 2013 TK Dewi Kunti telah meluluskan sekitar 736  murid.
Pada tahun 2000 Sekolah Dewi Kunti membuka SD Dewi Kunti dengan jumlah murid 7 orang. Dengan jumlah yang sedikit tidak membuat guru dan penyelengara berkecil hati. Di tahun berikutnya jumlah murid yang masuk ke Dewi Kunti sebanyak 17 orang. Alhamdulillah dari tahun ke tahun jumlah murid selalu bertambah, terbukti di tahun keempat SD Dewi Kunti berhasil Membuka 2 kelas pararel untuk kelas 1. Hingga kini setiap kelas memiliki 3 kelas pararel dengan jumlah murid perkelas 18 sampai dengan 23 orang. Hingga tahun 2013  SD Dewi Kunti telah meluluskan 285 orang dengan prestasi yang sangat memuaskan. Pada tahun yang sama SD Dewi Kunti telah terakreditasi dengan nilai 84,25 ( B ) dengan NPSN 20614410..

Alhamdulillah....Seiring dengan perkembangan dunia pendidikan, di tahun 2009 ini Dewi Kunti School telah membuka SMP Dewi Kunti dan  telah mendapat ijin / diakui oleh DikNas untuk mengadakan ujian Akhir Sekolah Sendiri. Jadi .. jangan pernah ragu masuk sekolah SMP Dewi Kunti.
Yang alhamdulillah pula , prestasi SMP Dewi Kunti telah sampai menembus tingkat provinsi, yaitu diantaranya dalam kejuaraan Olympiade Matematika ,MIPA dan kejuaraan lainnya.
F. KEGIATAN DEWI KUNTI SCHOOL

Adapun kegiatan - kegiatan di Dewi Kunti School adalah :
1. Ekstra Kurikuler
a. Marching Band
b. Rohis
c. Gamelan.
d. KIR
e. PMR
f. Paskibra
g. Marawis
a. English Course
b. Bim.Khusus Olympiade
c. MIPA
d. SAINT

e. Mathematic Club
f. Olah Vocal, Music dari My Music
2. Bimbel ( Bimbingan Belajar )

G. ALAMAT DEWI KUNTI SCHOOL

Perumahan Puri Permai Blok C.2 nomor 3, 21, 22 
Tigaraksa Tangerang Banten
Hunting ( 021 ) 5993873

H. FASILITAS

1. Lab MIPA dan komputer dengan jaringan internet
2. Kolam Renang / out Bond di Zona B ( Puri 2 )
3. Gedung milik sendiri
4. Perpustakaan


BAZIS DEWI KUNTI SCHOOL MENERIMA DAN MENYALURKAN ZAKAT, INFAQ DAN SHODAQOH ANDA"

" Dimohon dengan hormat ....tidak diperkenankan meng-copy - paste edit - dengan nama lain / mendompleng pada blog kami . Terimakasih atas perhatiannya" ttd. server blogspot.dewikuntischool.




If You Think You Can You Can

27 komentar:

  1. ayah Gilang Bayu: sebaiknya ditampilkan pula dokumentasi kegiatan diblok ini...... profil dan photo para pengajar juga dpt dilihat disini.... pertahankan kwalitas pendidikan yg ada dan terus ditingkatkan.... Bravo Dewi Kunti.....

    BalasHapus
  2. Ms.LETA.
    Good...and best. Dewi kunti school is always most brightly of others. It make our chidren get reach their dream will become true. Don't worry for choosing Dewi Kunti school best choosing for your children future.

    BalasHapus
  3. mantap.......maju trussssssssssss....

    BalasHapus
  4. poto=poto waktu acara keneikan kelas 2010 kok belum di pasang

    BalasHapus
  5. sistim belajarnya bagus cuma kenapa di sekolah tidak pernah ada upacara bendera/ apa di sekolah tidak pernah di ajarkan untuk menghargai bendera negara sehingga tidak mempunyai jiwa patriot.

    BalasHapus
  6. Maju teruuuus MY School
    Pantang mundur ok ok ok

    BalasHapus
  7. My school is the best.
    walaupun lokasinya di perumahan v tetap maju pantang mundur

    BalasHapus
  8. Buat " someone " di perum Mustika...Thanks ... sudah ada upacara ... ceremonynya diwakilkan perkelas( gantian ),karena kondisi halaman sekolah yang blm memungkinkan, mohon doanya saja sekolah punya lahan yang lebih luas ... sehingga dapat melaksakan upacara secara serentak.
    So ... tentang jiwa patriot ... sudah kami tanamkan sejak dulu kala, sampai - sampai nama - nama kelas kita menggunakan nama - nama Pahlawan Bangsa.

    BalasHapus
  9. mohon update informasi school bisa lebih rutin per minggu...

    BalasHapus
  10. for dewi kunti school... buatlah kembali kreatifitas yang berbeda dan lain dari pada sekolah yg lain, tunjukan dewi kunti school memang yg terbaik di tangerang apalagi tigaraksa, so... kami akan mendukung....always..... jangan pernah bosan untuk beraktifitas dan berkreatifitas.....

    BalasHapus
  11. YO....YO......YO..! SALAM DARI CANADA FROM JODDY BIEBER BU TOLONG VIDEONYA GITU LOH.....!
    GOOOOOOOOOOOD BYE

    BalasHapus
  12. gigih alif virgiawan14 Desember 2011 pukul 18.23

    hai bu dah lama tidak ketemu masih ingat tidak bu

    BalasHapus
  13. Selamat buat yang menang

    BalasHapus
  14. hemmm,,, Dewi Kunti School is the best in Tigaraksa...// trut bangga sya, scara ada..... hehe

    BalasHapus
  15. apa hebatnya juara sampai tingkat kabupaten sekaligus kalau bentuk penghargaannya tidak pernah ada....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ...?! Pertanyaan anda kurang spesifik - mohon sertakan identitas yang jelas,untuk menghindari kesalah pahaman dan Sebaiknya langsung tanyakan ke pihak yayasan, thanks ...

      Hapus
  16. From: Ayah Bayu

    kenapa gak ada respon disini..??? apa pihak dewi kunti school tak mau lagi berkomunikasi lewat media ini..??? banyak hal yg harus ditanyakan tentang siswa disekolah....tolong buka Forum tanya jawabnya donk...jangan hanya dilihat sisi bisnis aja...thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Ayah Bayu yang terhormat,saking sibuknya jadi blm sempat membalas komentar,oh iya, jika ada sesuatu yang mau ditanyakan tentang putra bapak mohon langsung tanyakan kepihak sekolah/ guru yang bersangkutan, thanks....atas perhatian & kunjungannya di blog kami .... (ttd. server )

      Hapus
  17. SMP ISLAM DEWI KUNTI terletak di mana ya ?

    Aku kagum banget tadi liat 2 siswi SMP ISLAM DEWI KUNTI di eat bulaga indonesia:) hanya dalam waktu 30 detik bisa menjawab pertanyaannya, dan di babak JACKPOT semua 4 pertanyaan di jawab dengan BENAR ☺ pengen aku sekolah di sana :) JEMPOL BANGET BUAT SMP ISLAM DEWI KUNTI ☺ ada pendaftaran siswa baru nggk ? Maksudku siswa pindahan ?

    Oya jangan lupa di mana lokasi nya SMP ISLAM DEWI KUNTI :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks .... to Harland, lokasi sekolah kami ada di Kab. Tangerang - Tigaraksa. Untuk Penerimaan - pendaftaran siswa baru - pindahan Th. Pelajaran 2013 / 2014 Gelombang pertama, kita dah buka dari bulan Januari kemarin. Wellcome and join me "Dewi Kunti School"

      Hapus
  18. Keamanan Blog Tingkatkan lagi......

    BalasHapus
  19. saya kagum dngan dewi kunti school tapi itu dulu 2th yg lalu,tpi untuk skarang uda ga lg ,kenapa .karna sekarang menurut saya guru2 pengajarnya uda di bawa standar dan sangat tdk layak.jdi menurut saya sngat di syangkan sekali,karna nama DEWI KUNTI SCHOOL itu uda sangat bagus di mata masyarakt jadi jangan gara2 nila setitik rusak susu sebelangga...sebelumnya mohon maaf ,ini hanya sekedar saran aja .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih bu, atas masukannya. Semua itu akan saya perhatikan sebagai bahan perbaikan tuk Dewi Kunti School. Alhamdulillah di bulan Oktober 2014 SD Dewi Kunti meraih juara I lomba Cerdas Cermat PAI Kemenag tingkat Kabupaten mengalahkan Islamic Karawaci Juara II dan Citra Islami juara III. Alhasil SD Dewi Kunti dikirim ke tingkat provinsi. Alhamdulillah lagi di Banten pun SD Dewi Kunti mendapat juara II ( saya bersyukur walau hanya juara ke-2 karena juara I diraih oleh Kabupaten Pandeglang yang sudah tidak asing lagi dari sejak saya tinggal di Pandeglang di mana Pandeglang selalu menjadi juara. Untuk itu saya punya harapan di tahun depan insya Allah SD Dewi Kunti akan mewakili Banten ke tingkat Nasional ). di Tahun 2013 SD Dewi kunti meraih juara I siswa teladan di Kabupaten.

      Hapus
  20. Assalamualaikum,.. saya mau tanya

    website Dewi Kunti School ini apa yaa?

    BalasHapus
  21. Ass...mohon maaf sebelum'a !ada hal yg saya mau tnyakan kpada pihak sekolah dewi kunti,saya baru mndaftarkan putri saya k SD dewi kunti thn ini dan tdi berbincang bincang dengan ibu ibu drmh ada yg bilang kalau masuk dewi kunti harus d tes dan kalau tidakbisa baca maka anak tersebut tidak masuk k sekolah dewi kunti serta uang pendaftaran yg sudah masuk pun dblikan hnya setengh'a?mohon penjelasan yg sejelas'a dr pihak sekolah dewi kunti.maaf karna hrs bertnya lwt ini dkarnakan saya yg bru melahirkan dan suami yg kerja hnya libur minggu.

    BalasHapus